Kampus Terpadu Balunijuk, Gd Babel IV (0717) 422145 upt-tik@ubb.ac.id

Berita

Workshop Desain Infografis

UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Bangka Belitung mengadakan Workshop Desain Infografis yang dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Oktober 2022 di Hotel Santika Bangka Belitung.

Pelatihan ini di ikuti oleh 55 peserta workshop. Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Perencanaan, Sistem Informasi dan Kerjasama Dr. Dwi Haryadi, S.H., M.H. dalam sambutannya WR III berpesan kepada peserta untuk mengikuti pelatihan dengan hikmat supaya nanti dapat mengaplikasikannya di unit kerja masing-masing. Penyampaian sebuah informasi paling utama adalah data mudah di pahami dan di mengerti oleh pembaca ucap WR III.

Sambutan selanjutnya oleh Rion Apriadi, S.P., M.Si. selaku Kepala UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK) dalam sambutannya workshop desain infografis ini mampu meningkatkan ketrampilan dan kompetensi para tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Bangka Belitung guna menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi di unit kerja masing-masing supaya menjadi lebih baik dalam mengemas sebuah informasi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi pelatihan tentang desain infografis narasumber dari Badan Pusat Statistik Prov. Kep. Bangka Belitung Rengga Firmandika dan Narezi Febriansa.

Desain

© All Rights Reserved. upt-tik