Kampus Terpadu Balunijuk, Gd Babel IV (0717) 422145 upt-tik@ubb.ac.id

Berita

Pemanfaatan Teknologi Pengajaran bagi Dosen

UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Bangka Belitung menggelar Pelatihan Penguatan Kapasitas Pemanfaatan Teknologi Pengajaran bagi Dosen Universitas Bangka Belitung (Batch 3) pada hari Selasa, 11 Oktober 2022 di Hotel Santika Bangka Belitung. Pelatihan ini di ikuti oleh 80 orang peserta yang merupakan Dosen dilingkungan Universitas Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Rion Apriadi, S.P., M.Si. selaku Kepala UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT. TIK) Pelatihan ini dapat menambah wawasan dan kompetensi bagi dosen, terutama pemanfaatan teknologi pengajaran, Learning management system (LMS) yang sudah ada seperti EdLink bisa dimanfaatkan lebih optimal, platform tersebut sudah dirancang untuk mengelola, mendistribusikan dan mengevaluasi proses pembelajaran sehingga memudahkan dosen dalam mendistribusikan materi pembelajaran dan berinteraksi dengan mahasiswa secara daring.

Acara ini menghadirkan Narasumber dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Donni Prakosha, M.Pd sebagai pemateri pertama dan Narasumber dari Sevima Ronald Argand Pinontoan sebagai pemateri kedua yang dilakukan secara daring.

Pelatihan

© All Rights Reserved. upt-tik